Penggagas Dari Koalisi Perempuan Pemenangan Khofifah-Emil Adalah Partai NasDem

Penggagas Dari Koalisi Perempuan Pemenangan Khofifah-Emil Adalah Partai NasDemSurabaya-partainasdemjatim.com

Hingar bingar Deklarasi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil sungguh sangat luar biasa, namun dibalik istimewanya acara yang menggabungkan 6 Badan Sayap Perempuan Partai Politik pengusung itu adalah sosok Garnita Malahayati DPW Partai NasDem yang menjadi salah satu penggagas dari terselenggaranya acara tersebut.

“Deklarasi ini bertujuan memberikan inspirasi untuk memperkuat konsolidasi dari seluruh sayap perempuan partai politik pengusung se Jatim” kata Lilyana Phandeirot selaku Sekretaris Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Jawa Timur.

Sifat perempuan yang dikenal tangguh, peduli dan penuh dengan kasih sayang diharapkan mampu menjadi magnet untuk dapat menggerakkan di masing-masing komunitas di setiap daerah untuk memilih pasangan Khofifah-Emil.

“Dengan adanya koalisi perempuan ini, diharapkan dapat meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Khofifah-Emil adalah pilihan yang tepat karena karakter dari pasangan ini tangguh, peduli, dan penuh kasih” tegas Lilyana

Pemberdayaan perempuan di desa dapat tercapai jika ada sinergitas program dari provinsi dengan kabupaten/kota sekaligus juga dapat bekerja sama dengan para korporasi untuk bisa meningkatkan kesejahteraan sosial.

“Sampaikan salam hormat saya kepada ibu-ibu yang ada di desa, sampai salam senyum saya buat mereka, kita akan sapa mereka melalui program-program dari pemerintah provinsi dalam mensejahterakan kehidupan Masyarakat Jawa Timur” Janji Khofifah. (Ful)

Leave a Reply