Peringati Hari Ibu, Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Sidoarjo Ajak Kaum Ibu Untuk Semangat Berkarya

Peringati Hari Ibu, Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Sidoarjo Ajak Kaum Ibu Untuk Semangat BerkaryaSidoarjo-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo memperingati Hari Ibu dengan membagi-bagikan bunga. Ratusan bunga mawar dari kertas warna merah dan putih dibagikan kepada pengendara yang melintasi Jalan Pahlawan Taman Pinang Sidoarjo, Jumat (22/12/2017). Bunga-bunga itu dibagikan kepada ibu-ibu pengendara.

Robiatul Adawiyah, Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Sidoarjo menjelaskan, kegiatan ini untuk memberikan pesan kepada masyarakat Sidoarjo bahwa begitu istimewanya sosok seorang ibu.

“Seluruh pengurus Garnita Malahayati Sidoarjo, bersama sama ikut menyemarakkan peringatan hari ibu yang istimewa ini. Karena sosok ibu adalah sosok istimewa yang harus kita ingat,” jelas Adawiyah.

Dawiyah juga menyatakan, sebagai wadah Gerakan Wanita Partai NasDem, dirinya selalu memberikan semangat kepada anggotanya untuk terus berkarya.

“Meskipun memiliki kodrat sebagai ibu, namum perempuan juga harus memiliki semangat tinggi untuk berkarya,” ujarnya.

Selain membagikan bunga kepada ibu-ibu pengenda motor, Dawiyah juga memberikan bunga kepada seorang perempuan tuna wisma. Sambil menyerahkan bunga itu, Dawiyah mengucapkan selamat hari ibu kepada perempuan yang duduk di kursi roda tersebut. (Lil)

Leave a Reply