Peringati HPN 2018, Bupati Tantriana Sari Tampilkan Video Grafis Keberhasilan Pembangunan Probolinggo

Peringati HPN 2018, Bupati Tantriana Sari Tampilkan Video Grafis Keberhasilan Pembangunan ProbolinggoProbolinggo-partainasdemjatim.com

Dengan masa berakhirnya kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan Pro TV menampilan video grafis kepemimpinan Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dan Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko selama 5 (lima) tahun dimulai tahun 2013 hingga 2018.

Keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Probolinggo dipublikasikan dalam bentuk penampilan video grafis keberhasilan kepemimpinan Bupati dan Wabup sekaligus memperingatinya Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Jum’at (9/2/2018) di Obyek Wisata Bentar Desa Curahsawo Kecamatan Gending.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo serta diikuti oleh segenap pejabat OPD dan para wartawan yang melakukan peliputan di Kabupaten Probolinggo.

Hari Pers Nasional (HPN) selalu diperingati setiap tanggal 9 Februari berdasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. HPN yang selalu diperingati setiap tahunnya memiliki sejarah perjuangan dan peranan penting dalam mendukung pelaksanaan pembangunan, terutama di Kabupaten Probolinggo.

Dalam peringatan HPN ini, Bupati Tantri melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol ungkapan rasa syukur atas diperingatinya HPN 2018. Potongan tumpeng ini diserahkan langsung kepada perwakilan insan pers HA. Suyuti, General Manajer Jawa Pos Radar Bromo.

Ditengah-tengah acara tersebut, Bupati Tantri memberikan apresiasi yang baik dan ungkapan terima kasih atas kerja insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Selain itu, para insan Pers yang memberani memberikan saran dan masukannya tentang program Pemerintah Kabupaten Probolinggo mendapat bingkisan dari Bupati Tantri.

Bupati Tantri menyampaikan ungkapan terima kasih kepada insan pers yang berupaya membantu Pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam memberikan informasi melalui media cetak, media online maupun media televisi tentang pembangunan di Kabupaten Probolinggo.

“Sebagai insan pers harus menjaga profesionalisme dan selalu menjalin komunikasi yang baik kepada pemerintah berperan dalam penyampaian informasi dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Probolinggo,” katanya. (Red-Humas)

Leave a Reply