Peringati Maulid Nabi, NasDem Banyuwangi Santuni 100 Anak Yatim

Peringati Maulid Nabi, NasDem Banyuwangi Santuni 100 Anak YatimBanyuwangi-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Banyuwangi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam acara tersebut, selain ada penyampaian tentang Hikmah Maulid Nabi, juga ada pemberian santunan kepada 100 anak yatim dengan bertempat di depan kantor DPD NasDem jalan Kepiting Banyuwangi. Minggu (17/12/2017)

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banyuwangi, Supriyadi yang hadir pada acara itu, selain menyerahkan santunan juga membagikan bantuan berupa sejuta bibit pohon aneka buah kepada warga masyarakat.

Tak hanya itu, Supriyadi juga membagikan PIP (Program Indonesia Pintar) kepada 500 siswa SLTP dan SLTA. Tampak hal tersebut disambut gembira oleh masyarakat Banyuwangi, karena giat ini sangat membantu bagi masyarakat.

“Ini tidak seberapa nilanya. Yang jelas NasDem akan selalu hadir dan membaur dimasyarakat dalam nuansa berbagi,” jelas Supriyadi saat memberikan sambutan.

Supriyadi berharap semoga beasiswa itu bisa bermanfaat bagi para siswa, dan semoga dapat digunakan untuk mencapai pendidikan hingga ke perguruan tinggi.

Sementara dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, NasDem menghadirkan pembicara Nasional yaitu Ir. Wahyudi, dalam pidatonya mengatakan,.

“Semoga dengan berkah Maulid Nabi Muhammad SAW, yang mengusung tema “Suri tauladan Rosululloh untuk menjadi manusia yang berakhlak”, NasDem hadir dan berbagi semoga terus menerus memberi manfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (Gha)

Leave a Reply