Pilgub Jatim 2018, Kader NasDem Di Tingkat RT Sudah Siap Untuk Menangkan Pasangan Khofifah-Emil

Pilgub Jatim 2018, Kader NasDem Sudah Siap Di Tingkat RT Untuk Menangkan Pasangan Khofifah-EmilSurabaya-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, menyampaikan bahwa dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 Partai NasDem akan All Out untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak.

“Dari struktur Partai kami sudah lakukan konsolidasi di masing-masing daerah bahkan sampai pada tingkat RT yang di sebut dengan (DPRt)” Kata Rendra Kresna Ketua DPW Partai NasDem Jatim di Rumah Makan Ria Surabaya (12/01/2018)

Pihaknya Rendra Kresna menambahkan di setiap Kota atau kabupaten akan di bentuk posko pemenangan Khofifah-Emil khusus dari partai NasDem.

“Nanti akan di bentuk posko pemenangan Khofifah-Emil dari NasDem sendiri, di luar partai koalisi pendukung Khofifah-Emil, namun tetap akan berkoordinasi dengan Posko Bersama yang di bentuk oleh partai koalisi” ungkap Bupati Kabupaten Malang itu.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan bahwa Surya Paloh ketua umum partai NasDem akan juga turut dalam mengkampanyekan Khofifah-Emil.

“Ketum Surya Paloh Insyallah akan turun langsung ke Jatim untuk mengkampanyekan dan memenangkan Khofifah-Emil” pungkasnya. (Bah)

Leave a Reply