Politisi NasDem Ajak Warga Surabaya Rawat Kebhinekaan

Politisi NasDem Vinsencius Awey Ajak Warga Surabaya Rawat KebhinekaanSurabaya-partainasdemjatim.com Politisi Partai NasDem yang juga anggota DPRD Kota Surabaya, Vinsensius Awey mengajak warga Surabaya untuk tetap menjaga dan merawat kebhinekaan. Ajakan tersebut disampaikan oleh politisi yang akrab disapa Awey ini saat memberikan sambutan sekaligus melepas acara Jalan Sehat warga RT :05, RW: 10 Menur, Surabaya. Minggu (20/08/2017)

“Saya mengajak seluruh warga RT : 05 untuk senantiasa hidup guyub, gotong-royong, menjaga persatuan dan kesatuan, harmonis dan terus merawat Kebhinekaan Tunggal Ika,” ucap Awey.

Awey menambahkan, adalah sebuah dosa besar kepada para pejuang kemerdekaan bangsa apabila merusak nilai-nilai kebangsaan yang terjaga baik selama ini.

“Jagalah dan rawatlah!. Karena itu adalah amanah dari para pendahulu kita yang telah gugur dalam pertempuran untuk meraih kemerdekaan. Dirgahayu Republik Indonesia ke-72,” pungkas Awey.

Acara yang dikuti ratusan warga tampak berlangsung dengan meriah. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RT : 05, RW : 10 Menur (Abdul Wahid), ada juga Ketua Karang Taruna Progresif RW: 10 (Ganda Abdi Putra), dan Lurah Manyar Pumpungan (Nurul Muzayanah).

Selain itu, sebagai simbol keharmonisan dan tanda pelepasan Jalan Sehat dilakukan pelepasan dua ekor burung merpati. Selain JJS, ada juga acara senam aerobic. (Had)

Leave a Reply