Politisi NasDem Moch Eksan Kembali Sapa Abang Becak Di Tanggul Jember

Politisi NasDem Moch Eksan Kembali Sapa Abang Becak Di Tanggul JemberJember-partainasdemjatim.com

Wakil Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDsm Jawa Timur, Moch Eksan memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap masyarakat kecil. Terbukti ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, terus meluangkan waktu untuk menyapa berbagai lapisan masyarakat.

Seperti yang dilakukakannya saat waktu serap aspirasi. Eksan kembali menyapa masyarakat kecil yaitu, Abang Becak yang ada di Dusun Krajan Manggisan Tanggul. Sabtu (03/03).

“Acara kemarin ada acara kedua, sebagai kelanjutan dengan abang becak yang belum tersentuh beberapa minggu lalu,” jelas Eksan saat dikonfirmasi terkait kegiatannya. Minggu (04/03/18).

Kegiatan itu, esensinya, kata wakil rakyat asal Fraksi NasDem DPRD Jatim, kebulatan tekad untuk memenangkan Partai NasDem, serta Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jatim yang diusung NasDem.

“Abang becak bukan sekadar simpatisan akan tetapi juga ujung tombak pemenangan dari Partai bernomor urut 5 ini,” tandas Eksan.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini, berusaha untuk membangun ikon Partai NasDem sebagai partai yang peduli dengan abang becak.

“Ini juga penegasan bahwa Partai besutan Surya Paloh ini partai wong cilik. Sebuah partai yang peduli, berpihak dan berusaha untuk memperjuangkan perbaikan nasib mereka,” ungkap Eksan.

Eksan, berusaha untuk mengkonsolidasikan abang becak secara spiritual, sosial maupun secara politik, melalui kegiatan arisan becak.

“Melalui wadah arisan ini, saya bisa bertemu dengan rutin dengan mereka, bisa mengajak mereka berdoa bersama demi perbaikan negeri, serta menjadi ajang berbagi rezeki dengan mereka,” tukas alumnus HMI Jember ini.

Eksan menambahkan, Abang becak, kaum dhuafa serta masyarakat marginal adalah pilar dunia yang menjaga kesinambungan kehidupan manusia di muka bumi.

“Selain, ilmu ulama, keadilan pemerintah, kedermawan pengusaha, doa para fakir miskin yang menjadi pilar tegaknya dunia,” pungkas mantan Komisioner KPUD Jember ini. (Mad)

Leave a Reply