Rakernas NasDem Hasilkan 5 Resolusi Partai

Rakernas NasDem Hasilkan 5 Resolusi PartaiJakarta-partainasdemjatim.com Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) Partai NasDem Johnny G Plate resmi menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 NasDem. Rakernas yang diikuti oleh 15.000 kader tersebut menghasilkan 5 resolusi partai untuk persiapan menghadapi Pemilu legislatif dan presiden yang akan berlangsung secara serentak pada 2019 mendatang. Resolui-resolusi tersebut dibacakan oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Paloh

“Mengusung kembali Joko Widodo sebagai Calon Presiden 2019-2024 sekaligus menjadi Benteng Jokowi,” ujar Nanda membacakan resolusi hasil Rakernas di hadapan ribuan kader yang hadir.

Resolusi Kedua, Mempelopori politik berintegritas anti korupsi serta bahu membahu di antara seluruh lembaga dalam menjalankan supermasi hukum.

Ketiga, mensukseskan kebijakan pemerintah dalam pengentasan kemiskinan melalui program reforma agraria padat karya, baik diperkotaan mapun di pedesaan.

“Keempat merestorasi koperasi sebagai fondasi ekonomi kerakyatan yang partisipatif,” lanjutnya.

Resolusi kelima Nanda mengungkapkan NasDem akan mempelopori gerakan budaya sadar literasi bersama generasi milenial sebagai pemilik masa depan Indonesia dalam arus besar revolusi mental.

Lebih lanjut Johnny merinci, ke-5 resolusi tersebut tersebar menjadi 3 komponen yaitu, pemberian dukungan kembali kepada Joko Widodo, memenangkan kontestasi legislatif di posisi 3 besar pada Pileg 2019 mendatang, resolusi integritas di bidang politiik anti korupsi serta restorasi pemberdayaan kehidupan nelayan, buruh, dan petani Indonesia.

Kehadiran seluruh pengurus NasDem hingga ke tingkat paling rendah yaitu kecamatan merupakan satu langkah awal yang baik bagi NasDem.

“NasDem siap untuk finish di posisi 3 besar,” tutur Johnny. (Red)

Leave a Reply