Rendra Kresna Ajak Para Guru Ngaji Sumenep Berjuang Bersama NasDem

Rendra Kresna Ajak Para Guru Ngaji Sumenep Berjuang Bersama NasDemSumenep-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sumenep gelar silaturahmi dan halal bihalal bersama guru ngaji se-kabupaten Sumenep, Selasa (27/6/2017), di ponpes Al In’am, desa Pajegungan, kecamatan Gapura, kabupaten Sumenep.

Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur Rendra Kresna, Kepala bakesbangpol kabupaten Sumenep, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se-kabupaten Sumenep, dan ratusan guru ngaji se-kabupaten Sumenep.

Dalam acara itu Rendra mengajak masyarakat dan guru ngaji berjuang bersama partai NasDem untuk merestorasi bangsa dan negeri. Karena itu, NasDem membuka diri bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya melalui partai NasDem.

Rendra menambahkan bahwa Restorasi struktural berbangsa dan bernegara merupakan agenda politik partai NasDem. Namun Restorasi struktural haruslah dimulai dari restorasi supra-struktur, yakni moral dan mental anak bangsa.

“Guru ngaji memiliki peran penting dalam membangun moral dan mental bagi anak-anak bangsa,” Rendra dalam sambutannya.

Bagi Rendra, guru ngaji adalah bagian penting dari masyarakat yang harus mendapat perhatian. Karena itu, ia sangat mengapresiasi langkah DPD NasDem Sumenep dalam menghimpun dan mendekatkan pada berbagai lapisan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk bersama-sama berjuang membangun negeri. Jadi pengurus itu tidak hanya slogan dan ngomong belaka, tapi melakukan kerja-kerja nyata hadir ditengah Masyarakat,” pungkas Renda Kresna. (Zul)

Leave a Reply