Rendra Kresna Ingatkan Kader NasDem Harus Kembali Ke Masyarakat

Rendra Kresna Ingatkan Kader NasDem Harus Kembali Ke MasyarakatPasuruan-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan mengadakan acara buka bersama DPW Partai NasDem Jatim dan 38 DPD kab/kota se-Jatim, Minggu (11/6/2017), di kantor ketua DPD Partai NasDem kabupaten Pasuruan Joko Cahyono.

Dalam sambutanya, Ketua DPW Partai NasDem Jatim Rendra Kresna menyampaikan bahwa sikap pragmatisme politik masyarakat disebabkan oleh faktor ekonomi.

“Karena itu kita partai NasDem harus mendorong tumbuh kembangnya ekonomi kerakyatan dan mendorong kemandirian ekonomi masyarakat. Karena itu NasDem sudah saatnya kembali ke masyarakat”, ujar Rendra.

Rendra juga menyinggung dana bantuan politik (banpol) oleh negara.

“Besaran dana banpol berdasar perolehan suara tidak rasional, karena keberadaan setiap parpol adalah sama, tentu pembiayaannya kurang lebih sama”, kata Rendra.

Menurut Rendra besaran dana banpol berdasar perolehan suara hanya akan membuat parpol besar makin besar, dan parpol kecil lambat laun akan mati.

Sementara itu Ketua DPD NasDem kabupaten Pasuruan Joko Cahyono mengatakan, acara ini sebagai sambung tali silaturahmi.

“Bila kita terus mempererat tali silaturahmi sesama DPD, maka pada pilgub jatim 2018 dan pemilu 2019 akan mudah bagi kita untuk menang”, kata Joko.

Di akhir sambutannya Rendra menyinggung pilgub Jatim 2018, Rendra menyampaikan bahwa sesuai arahan ketua umum Surya Paloh, NasDem akan mendukung cagub Khofifah atau Gus Ipul.

“Kalau diantara keduanya itu berkenan menggandeng cawagubnya dari kader NasDem yakni Hasan Aminuddin, tentu NasDem akan lebih all-out memenangkan pilgub Jatim 2018”, tutup Rendra dalam sambutannya diiringi riuh tepuk tangan seluruh hadirin. (Zul)

Leave a Reply