Saat Pandaftaran Khofifah-Emil Ke KPUD, NasDem Surabaya Turunkan Ratusan Kadernya

Saat Pandaftaran Khofifah-Emil Ke KPUD, NasDem Surabaya Turunkan Ratusan KadernyaSurabaya-partainasdemjatim.com

Sekitar jam 11.30 WIB Pasangan Cagub-Cawagub, Khofifah Indar Parawansa- Emil Dardak beserta dengan ribuan pendukung baik dari relawan maupun dari kader Partai Pengusung tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Timur Jl. Raya Tenggilis No. 1-3 Surabaya, Jawa Timur. Rabu (10/01/2018).

Kedatangan pasangan yang diusung koalisi Partai Demokrat (13 kursi), Partai Golkar (11 kursi), PPP (5 kursi), PAN (7 kursi), Partai NasDem (4 kursi) dan Partai Hanura (2 kursi) serta didukung PKPI (non-parlemen) ini untuk mendaftarkan diri sebagai Cagub-Cawagub pada Pilgub Jatim 2018.

Salah satu Partai Pendukung pasangan Khofifah-Emil adalah Partai NasDem. Partai besutan Surya Paloh saat mengantarkan pasangan Khofifah-Emil tidak hanya dihadiri oleh elit DPW Partai NasDem Jatim.

Sebagai bentuk keseriusannya, kurang lebih 350 kader DPD Partai NasDem Surabaya ikut mengawal proses pendaftaran ke KPUD. Mereka datang dengan mengenakan kaos Partai NasDem dengan membawa poster bergambar pasangan Khofifah-Emil.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Sudarsono Rahman mengatakan hal tersebut sebagai upaya mengajak kader untuk mensosialisasikan pasangan yang didukungnya.

“Tadi itu seluruh Pengurus DPD dan DPC sebanyak 350 orang turun kelapangan,” ungkapnya.

Hal tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Cak Dar ini, menandakan bahwa DPD Partai NasDem Kota Surabaya siap menjalankan mesin partai mulai Pengurus DPD, DPC, DPRt dan ribuan Saksi yang sekaligus akan menjadi Relawan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

Selanjutnya, kata Darsono, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi hingga akar rumput untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Tak hanya sendirian, pihaknya juga siap berkolaborasi dengan Partai Pendukung yang lainnya di Kota Surabaya.

“Insyaallah Kami bersama Partai- Partai mitra koalisi akan memenangkan Khofifah-Emil di Surabaya,” pungkas mantan Ketua Wilayah IPNU Jatim. (Had)

Leave a Reply