Sama- sama Ingin Perubahan, Seorang Kades Di Nganjuk Daftar Bacabup Ke NasDem

Sama- sama Ingin Perubahan, Seorang Kades Sutrisno Di Nganjuk Daftar Bacabup Ke NasDemSurabaya-partainasdemjatim.com Sutrisno, Seorang Kepala Desa Kemloko, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke Partai NasDem. Hal itu didasari keinginan yang sama untuk melakukan perubahan, sesuai visi Partai NasDem Gerakan Perubahan.

“Visi saya sama, di NasDem visinya gerakan perubahan, saya juga menginginkan adanya perubahan. Jadi kalau sudah visinya sama apapun yang kita lakukan pasti bisa sejalan,” terang Sutrisno usai silaturrahim dengan Pengurus DPW Partai NasDem Jatim. Rabu (23/08/2017).

Sutrisno yang juga pernah mengabdi sebagai TNI AL ini menjelaskan kalau yang menjadi memotivasi dirinya membulatkn tekad maju sebagai calon Bupati Nganjuk tidak lain adalah ingin melakukan perubahan.

Perubahan dimaksud adalah dari sisi perbaikan berokrasi admitrasi maupun dari pemerataan pembangunan di Kabupaten Nganjuk.

“Berdasar pengalaman saat saya menjadi kepala desa, banyak sekali yang harus dilakukan perubahan. Salah satu yang paling nyata adalah mengembalikan otonomi desa,” terangnya.

Iapun, menegaskan bahwa dirinya serius maju dan tidak setengah-setengah. Apapun akan ia lakukan, tapi dengan tetap melakukan gerakan politik yang santun.

Untuk mewujudkan impiannya, ia sudah mulai melakukan sosialisasi sejak bulan November 2016. Ia melakukan kegiatan-kegiatan yang riil untuk masyarakat dan termasuk memanfaatkan momentum acara HUT Kemerdekaan RI ke 72 untuk lebih mengenalkan diri dan mendekatkan diri kepada masyarakat. (Had)

Leave a Reply