Siap Menangkan Khofifah-Emil, Bappilu NasDem Mojokerto Rapatkan Barisan

Siap Menangkan Khofifah-Emil, Bappilu NasDem Mojokerto Rapatkan BarisanMojokerto-partainasdemjatim.com

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memberikan dukungan kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018 langsung mendapat respon dari jajaran Pengurus NasDem Jatim.

Setelah DPW Partai NasDem Jatim menyatakan kesiapannya menggerakkan mesin Partai untuk menangkan pasangan Khofifah-Emil. Berbagai elemin kader NasDem langsung tancap gas mengkampanyekan Khofifah-Emil.

Contohnya, beberapa waktu lalu, kader muda Partai NasDem dari kalangan Liga Mahasiswa NasDem Jatim yang mengatasnamakan Kader Penggerak Perubahan sudah bergerak untuk menyisir pemilih muda agar mendukung Khofifah-Emil. Kali ini, giliran kader NasDem Kabupaten Mojokerto yang melakukan konsolidasi untuk bersiap menghadapi Pemilu 2019 dan untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Iya kita ini menggelar pertemuan Bappilu. Ini untuk persiapan pemilu 2019 dan juga untuk memenangkan pasangan yang sudah didukung NasDem di Pilgub Jatim,” terang Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Eko Veriyanto saat dikonfirmasi usai rapat. Senin (22/01/18).

Ia menambahkan, pihaknya akan bergerak hingga struktur paling bawah, bahkan sampai ke TPS, agar Khofifah-Emil bisa menang di Kabupaten Mojokerto. Tak hanya itu, ia juga meminta kader NasDem yang ada di DPRD Kabupaten Mojokerto untuk bergerak, mengenalkan dan mengajak konstituennya agar mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil.

“Karena keputusan dukungan ini sudah keputusan Partai, maka wajib hukumnya dikawal dan dimenangkan,” tukasnya.

Bahkan, ia menambahkan juga akan mendirikan posko-posko yang akan menjadi tempat untuk koordinasi, agar langkah-langkah pemenangan semakin mudah dilakukan oleh semua kadernya. Pihaknya siap bekerjasama dengan Partai koalisi pengusung Khofifah-Emil di Kabupaten Mojokerto.

Seperti diketahui, gelaran Pilgub Jatim 2018 ini di ikuti dua pasangan yaitu, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno yang diusung koalisi PKB, PDIP, Garindra dan PKS, sedangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak yang diusung koalisi Golkar, NasDem, Demokrat, PPP, Hanura, PAN, dan Partai Non Parlemen PKPI. (Sur)

Leave a Reply