Surya Paloh Ajak Kader NasDem Menangkan Jokowi Di Pilpres 2019

Surya Paloh Ajak Kader NasDem Menangkan Jokowi Di Pilpres 2019Jakarta-partainasdemjatim.com

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menegaskan Presiden pilihan NasDem adalah Joko WIdodo (Jokowi). Keputusan itu sudah mutlak tidak dapat diganggu.

“Satu yang harus saya tekankan pada kalian, kita sudah punya calon presiden yang diyakini sepenuhnya haqqulyaqin diteropong pakai lahir dan batin, dia (Jokowi) calon presiden yang terbaik,” kata Surya Paloh dalam siaran pers yang diterima, Rabu (7/3/18).

Paloh menjelaskan NasDem tidak memiliki keraguan sedikit pun dengan pilihan mencalonkan kembali Jokowi di Pilpres 2019. Jokowi, menurutnya bukan untuk kepentingan NasDem tetapi untuk kepentingan Indonesia.

“Kenapa harus Jokowi, sesungguhnya dengan kejujuran hati, saya ingin memberikan kesaksian saya, bukan hanya untuk kepentingan NasDem, kepentingan bangsa ini dia (Jokowi) adalah calon yang terbaik yang kita miliki hari ini,” terang Paloh.

“Saat ini kita berjuang agar rakyat memberikan kepercayaannya amanahnya kepada Jokowi. Jokowi harus kita menangkan pada Pilpres mendatang. Percayalah di mana ada kemauan di situ ada jalan. Masih ada tempat di negeri ini bagi kita yang meniatkan niat baik kita,” jelas Paloh.

Selain itu, Paloh dalam arah di hadapan para kader mengatakan, target NasDem untuk pemilu 2019 mendapatkan suara 18 sampai 20 juta suara. Pulau Jawa, Surya Paloh berharap mampu memberi setengah dari target suara itu.

“Tahun 2019 NasDem menargetkan 18 sampai 20 juta suara nasional kita. Dan separuhnya saya harapkan di Pulau jawa di Jabar ini,” katanya.

Di akhir arahannya, Surya Paloh memotivasi kader NasDem se-wilayah Dapil Jabar VIII bahwa kader NasDem yang ada di dapil Jabar VIII sedang berada pada partai politik yang besar. “Kalian ada di kapal besar saudara-saudara. Kita jaga kita rawat untuk membawa gerakan perubahan ini,” tutupnya. (Red-Merdeka)

Leave a Reply