Surya Paloh Tunjuk Hasan Aminuddin Sebagai Nahkoda Baru NasDem DKI

Surya Paloh Tunjuk Hasan Aminuddin Sebagai Nahkoda Baru NasDem DKIJakarta-partainasdemjatim.com

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh memberikan tugas baru kepada, Ketua DPP Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPP Partai NasDem, Hasan Aminuddin, yaitu dengan menunjuknya menjadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta.

Penunjukan dilakukan pada hari Kamis (25/1/2018). Politisi yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi NasDem ini, menggantikan Wanda Hamidah yang konon ingin fokus pada pencalonan sebagai anggota DPR-RI dari DKI Jakarta.

“Iya benar, sebagai ketua bidang agama dan masyarakat adat, saya diberi penugasan khusus dari Pak Surya Paloh,” jelas Hasan saat dikonfirmasi. Minggu (28/1/2018).

Saat diberi penugasan, mantan Bupati Probolinggo dua periode ini diminta segera melakukan konsolidasi dan penguatan partai oleh Surya Paloh.

Menurut Hasan, dengan tugas khusus yang diberikan partai kepadanya, maka itu membuatnya harus berbagi perhatian antara tugas sebagai anggota DPR-RI dari dapil Jatim II (Probolinggo-Pasuruan) dan sebagai Ketua DPW NasDem DKI Jakarta.

Tapi iya mengaku tidak merasa kesulitan dengan hal tersebut. Dirinya meyakini bisa menjalankan tugas keduanya dengan baik.

“Saya bangun sistem kolektif kolegial dan membagi habis kewenangan,” pungkas suami dari Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari. (Mid)

Leave a Reply