Usung Semangat Kebhinekaan, NasDem Malang Lolos Verifikasi Pemilu 2019

Usung Semangat Kebhinekaan, NasDem Malang Lolos Verifikasi Pemilu 2019Malang-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Malang dinyatakan sebagai partai pertama yang lolos verifikasi administrasi. Berkas verifikasi yang diajukan lengkap sesuai basis data di Sistem Sipol (Sistem Informasi Partai Politik).

“Partai NasDem setelah kita verifikasi administrasinya sekitar satu jam telah sesuai dengan Persyaratan,” kata Ketua KPU Kabupaten Malang, Santoko, Jumat (13/10/2017).

Pendaftaran Partai NasDem Malang ke KPUD Kabupaten Malang, Jumat (13/10/2017) pagi diikuti ratusan kader dan simpatisan dengan menaiki sepeda onthel. Selain itu juga menampilkan kesenian tari dari berbagai daerah.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang Choirul Anam mengatakan, tema yang diusung dalam pendaftaran NasDem dalam peserta Pemilu 2019 adalah bersatu dalam kebhinekaan.

“Partai NasDem ingin bersama-sama rakyat menjaga kebhinekaan dan menjadi garda terdepan bangsa untuk melestarikan budaya Indonesia,” pungkas Anam. (Mid)

Leave a Reply