Wakil Ketua BAPPILU NasDem Jatim Antar Pasangan Fernanda-Iwan Daftar Ke KPUD Kota Probolinggo

Wakil Ketua BAPPILU NasDem Jatim Antar Pasangan Fernanda-Iwan Daftar Ke KPUD Kota ProbolinggoProbolinggo-partainasdemjatim.com

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Muzammil Syafi’i ikut mengantarkan pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota, Fernanda Zulkarnain dan Zulfikar Imawan yang akan bertarung dalam Pilwali 2018 ini.

Pasangan ini diusung oleh koalisi Partai Golkar (5 kursi), Partai NasDem (4 kursi), Garindra (3 kursi), dan PPP (3 kursi), jadi total 15 kursi atau 50% dari jumlah kursi di DPRD Kota Probolinggo.

Dua calon yang sama-sama dari kalangan tokoh muda ini datang ke Kantor KPUD setempat dengan diantar ratusan pendukungnya dengan menaiki becak.

“Dua orang calon ini sama-sama muda dan potensinya besar diharapkan mampu membuat perubahan di Kota Probolinggo,” terang Muzammil saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut.

Politisi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim ini meyakini, bila jumlah dukungan Partai yang mencapai 50% kursi di Parlemen digerakkan secara maksimal maka pihaknya yakin pasangan Fernanda-Iwan akan menang dalam Pilwali saat ini.

“Kalau melihat jumlah kursi Partai Pengusung 50 %, maka apabila semua partai pengusung optimal dalam menggerakkan konstituennya dapat dipastikan akan memperoleh minimalĀ  50 % suara pemilih dan insyaallah pasti menang,” tandasnya.

Dan lanjut politisi yang akrab disapa Buya ini, tentunya semua sangat tergantung pada menajemen Tim Pemenangnya dan takdir Allah Yang Maha Penentu. (Mid)

Leave a Reply