Wakil Ketua DPW, Arie S Tyawatie: Komisi Saksi NasDem Itu Ujung Tombak Mengawal Kemenangan Partai

Wakil Ketua DPW, Arie S Tyawatie: Komisi Saksi NasDem Itu Ujung Tombak Mengawal Kemenangan PartaiSurabaya-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tuban mengadakan Pelantikan, Rakersus dan Training Of Trainer (TOT) Komisi Saksi NasDem (KSN) yang diikuti 160 Peserta dari 20 Kecamatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Jalan Al falah Kabupaten Tuban.

Komisi Saksi NasDem Kabupaten Tuban tidak hanya sebagai saksi dalam setiap momentum pemilu yang dibutuhkan sekali pakai ,setelah itu selsai. Namun memberikan pengetahuan bagaimana tugas, fungsi dan tatacara terkait jalannya pemilu dan saksi itu sendiri

“Tugas dan Fungsi dari KSN merupakan tugas besar dan suci dalam berjalannya pesta demokrsi yang bermartabat, untuk menjaga dan mengawal perolehan suara partai NasDem” kata Sumantri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tuban, Sabtu (17/03/18).

Hal senada juga disampaikan oleh Arie S Tyawatie, perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur yang turut menyampaikan bahwa Komisi Saksi NasDem (KSN) merupakan ujung tombak partai NasDem dalam mengawal suara kemenangan partai NasDem di pemilu 2019.

“Saya minta Pengurus KSN yang baru dilantik ini harus segera bekerja sesuai dengan bidangnya. Sehingga pelantikan ini tidak hanya sekedar seremonial saja” ungkap Arie S Tyawatie. (Mam)

Leave a Reply