Ketum NasDem Surya Paloh Bertemu Kiai Dan Ulama

Ketum NasDem Surya Paloh Bertemu Kiai Dan Ulama Se-JabarBandung-partainasdemjatim.com

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menggelar silaturahmi dengan lebih dari 500 kiai, ulama, dan tokoh masyarakat se-Jawa Barat di Hotel Haris, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (4/3/18).

Dalam sambutannya, Surya Paloh menyatakan penghormatan setinggi-tingginya pada seluruh tokoh agama, kiai, dan pimpinan pondok pesantren yang ada di Jawa Barat. Surya Paloh meyakini forum silaturahmi ini bisa memberikan manfaat bagi keberlangsungan hidup berbangsa dan bernegara, utamanya bagi Partai NasDem.

“Saya yakin forum silaturahmi ini bisa memberikan pemahaman lebih dekat dari tokoh masyarakat, pimpinan ponpes, kiai, ulama terhadap keberadaan institusi politik bernama partai NasDem di negeri ini,” ujar Surya.

Surya juga menjelaskan, umat Islam dapat membuat Indonesia semakin kuat, maju dan hebat. Dan yang paling berperan adalah budayawam, politisi, tapi yang tak ketinggalan adalah alim ulama dan para kiai.

“Posisi alim ulama adalah posisi yang super-super strategis. Bisa mengajak dan menjauhi,” ujar Surya.

Selain Surya Paloh, silaturahmi NasDem dengan pemuka agama se-Jawa Barat juga dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustofa dan calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil serta sejumlah calon kepala daerah yang diusung NasDem di Pilkada Jabar 2018. (Red)

Leave a Reply