Lantik KSN, NasDem Kota Surabaya Targetkan 10 Kursi

Lantik KSN, NasDem Kota Surabaya Targetkan 10 KursiSurabaya-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Surabaya menargetkan 10 kursi DPRD Kota Surabaya, dan 1 Kursi masing-masing DPR dan DPRD Jawa Timur pada Pemilu 2019 nanti. Hal itu disampaikan ketua Nasdem Surabaya Sudarsono saat Pelantikan dan TOT Komisi Saksi NasDem di Surabaya, Minggu, 11 Maret 2018.

“Untuk Pemilu 2019 kami menargetkan 10 Kursi DPRD Kota Surabaya, satu DPRD Provensi dan Satu DPR RI” Kata Sudarsono Rahman.

Untuk mencapai itu, lanjut Sudarsono, NasDem Surabaya sudah menyiapkan saksi di setiap TPS baik secata kuantitatif dan kualtatif. Selain sebagai duta partai, saksi juga diharapkan mampu mengawal dan menjaga suara partai yang ada di TPS-nya.

Hadir dalam pelantikan itu ketua DPP Partai NasDem Hayono Isman. Disinggung soal kehadiran Hayono yang bakal maju sebagai calon legislatif dari dapil Surabaya-Sidoarjo, Sudarsono menjawab diplomatis.

“Kehadiran pak Hayono Isman untuk menambah semangat dan sebagai motivasi bagi kader-kader partai NasDem Surabaya untuk terus berjuang mewujudkan tujuan Restorasi Indonesia” ujar Sudarsono. (Zul)

Leave a Reply