Peduli Sesama, DPC NasDem Tutur Pasuruan Santuni Fakir Miskin

Ketua DPC NasDem Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Hj. YuniPasuruan-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan memberikan santunan berupa sembako kepada masyarakat yang tergolong fakir miskin. Hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan kerja nyata Partai NasDem untuk masyarakat.

Setiap warga yang kurang mampu mendapatkan sembako berupa, beras, minyak, gula dsb. Paket Sembako tersebut dibagikan kepada keluarga kurang mampu di Desa Gedro, Kecamatan Tutur. Selain itu juga para kader penggerak Partai NasDem berkomitmen memenangkan Partai NasDem di Desanya. Kamis (01/03/18).

Ketua DPC Partai NasDem Tutur. Hj. Yuni berharap warga yang hadir khususnya masyarakat Desa Gedro tetap berkomitmen untuk bersama-sama Partai NasDem Baik di TPS, Desa bahkan di kecamatan Tutur.

“Mari kita membangun bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat, Partai NasDem ini Partai yang terus membangun mindset Dari kepura-puraan menjadi keterusterangan, inilah yang harus menjadi perhatian bersama” ungkap perempuan yang akrab disapa Bu Yuni ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. H. Joko Cahyono mengutarakan rasa syukurnya atas gerakan-gerakan yang sudah dibuat oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem di wilayah Kabupaten Pasuruan. Ia juga merasa senang melihat antusias warga yang hadir pada acara tersebut.

“Semangat ibu dan bapak menjadi energi buat kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, inilah arti kebersamaan diantara kita, kehadiran partai ini terus memberikan dampak positif. Kami Di DPD Partai NasDem terus menginstruksikan. Jangan Ada Jarak dengan Masyarakat ” ungkap politisi yang akrab disapa Kaji Joko dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini. (Pri)

Leave a Reply